Customer Relations Supervisor cabang Banjar
Deskripsi Lowongan
PT Mandala Multifinance Tbk
Merupakan perusahaan jasa pembiayaan dengan pengalaman lebih dari 25 tahun di indonesia ditunjang dengan jaringan di lebih 270 cabang di seluruh wilayah Indonesia. PT. Mandala Multifinance Tbk memiliki misi selalu mengutamakan kepuasan para pelanggan dan mitra usaha, sehingga untuk mewujudkan misi tersebut maka perusahaan selalu melakukan inovasi diberbagai bidang. Proses ini mendorong perusahaan mengundang para telenta yang aktif, inovatif, menyukai tantangan serta memiliki motivasi yang kuat untuk meraih kesuksesan. Perusahaan membuka kesempatan untuk bergabung posisi Customer Relations Supervisor cabang BANJAR
Jobdes
- Memimpin, mengkoordinasi dan mensupervisi team CRO dalam pelaksanaan tugas sehari-hari
- Memberikan bimbingan & Training kepada bawahan (team CRO) dalam upaya mengoptimalkan kinerja team secara umum
- Melaksanakan seluruh program dan kebijakan dari management yang berkaitan dengan ruang lingkup pekerjaan dan pelayanan konsumen
- Mencapai target Repeat Order nasabah yang dibenbankan oleh cabang
kulaifikasi yang dibutuhkan :
- Perempuan, Usia Maksimal 35 th
- Pendidikan Minimal D3/S1 semua jurusan
- Sehat jasmani dan rohani
- Pribadi yang Aktif, Ramah dan Menarik
- Memiliki pengalaman di bidang Marketing / Customer Service minimal 2 th
- Memiliki kemampuan komunikasi persuasif dan leadersip yang baik
- Target Oriented, mampu bekerja secara mandiri & Teamwork
- Domisili di wilayah Kota. Banjar dan Sekitarnya
Benefit yang ditawarkan :
- Gaji Pokok, Tunjangan Transport dan Tunj. Telekomunikasi
- BPJS kesehatan & Ketenagakerjaan, Bonus dan Insentif *
- Status karyawan Organik (non Outsourcing), dan kesempatan menjadi Karyawan tetap (lolos percobaan 3 bulan)
Jenis Pekerjaan: Penuh Waktu, Permanen
Gaji: Dari Rp1.950.000 per bulan
Pendidikan:
- S1 (Diutamakan)
Pengalaman:
- Marketing/sales counter/Customer Services: 2 tahun (Diutamakan)