Deskripsi Lowongan
CUSTOMER SERVICEMelaksanakan proses awal hari dengan menyediakan kelengkapan Banking Hall serta menjalankan sistem komputer hingga proses akhir hari dengan melakukan pemeriksaan terhadap laporan-laporan harian secara berkala untuk memastikan setiap proses telah dilakukan sesuai dengan prosedur yang berlaku demi menjaga kualitas kerja Customer Service
Melakukan keseluruhan proses pembukaan, pemeliharaan, penutupan rekening dan memberikan pelayanan prima kepada nasabah sesuai dengan prosedur / standar layanan yang berlaku, termasuk menawarkan produk-produk Bank sesuai dengan profil dan kebutuhan nasabah/calon nasabah.
Memastikan pelaksanaan KYC dan AML dengan tepat dan akurat sesuai standar prosedur yang berlaku sehingga dapat menghindarkan Bank dari kemungkinan penyalahgunaan rekening nasabah.
Memastikan pembaharuan data nasabah secara rutin/berkala sesuai dengan SOP, serta memastikan penyimpanan dokumen nasabah dilakukan secara tertib sehingga kualitas proses administrasi cabang terjaga dengan baik.
Secara berkesinambungan membangun hubungan / relationship yang baik dengan nasabah , untuk membangun relasi serta meningkatkan loyalitas nasabah sehingga mendapatkan peluang untuk memberikan saran / solusi financial dan menjual produk-produk Bank yang sesuai dengan kebutuhan nasabah termasuk potensi untuk upselling , cross selling, dan referral produk Bank Panin.
Menangani keluhan nasabah, melakukan tindak lanjut yang diperlukan secara cepat & tepat kepada pihak terkait dan memastikan keluhan nasabah terselesaikan dengan baik sehingga kepuasan dan kualitas pelayanan nasabah tetap terjaga.
Meningkatkan kinerja operasional dan layanan yang prima dalam rangka mendukung pertumbuhan bisnis Bank
TELLER
Melaksanakan serangkaian proses transaksi dana nasabah, serta proses daily balancing di akhir hari dengan ketelitian dan akurasi yang tinggi untuk menjaga kelancaran proses transaksi.
Melaksanakan proses transaksi yang berkaitan dengan Sistem Kliring Nasional Bank Indonesia (SKNBI), Real Time Gross Settlement (RTGS) dan transaksi operasional lainnya dengan cepat, tepat dan akurat.
Melaksanakan pelayanan yang prima sesuai dengan Standar Pelayanan
dengan tetap mengutamakan prinsip kehati-hatian untuk meningkatkan kepuasan nasabah terhadap layanan perbankan Bank Panin.
Bertanggung jawab untuk meningkatkan pengetahuan dan kompetensi terkait transaksi operasional di Bank Panin.
Memeriksa dokumen pendukung nasabah dengan teliti sebelum menjalankan transaksi.
Memberikan layanan yang prima kepada nasabah sehingga dengan demikian dapat mendukung pertumbuhan bisnis bank.
Mewujudkan budaya kerja yang positif melalui implementasi nilai-nilai kerja yang terangkum dalam I-CARE ( Integrity, Collaboration, Accountability, Respect dan Excellence ).
Pendidikan min. S1 dengan IPK min 2.75
Usia maximum 25 tahun dan belum menikah
Diutamakan memiliki pengalaman yang sama di bidang perbankan, financial institution, fintech
Berpenampilan menarik, dinamis, motivasi tinggi
Memiliki jiwa melayani, marketing, dengan kemampuan komunikasi, interpersonal skill dan negosiasi yang baik.
Kemauan belajar yang kuat, percaya diri, serta menyukai tantangan dan berorientasi target.
Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik. Menguasai Bahasa Mandarin merupakan nilai tambah.
Mampu mengoperasikan komputer ( Ms. Office ) dengan baik.
Bersedia ditempatkan pada seluruh Cabang Panin Bank YOGYAKARTA, MAGELANG, TEMANGGUNG, TARAKAN, WONOSOBO
Sponsor
Related Jobs
All Related Listed jobs
Frozento
Samarinda
2023-03-06
Standard Chartered
Indonesia
2023-03-06
PT. Mitra Kerja Utama
Temanggung
Rp. 2.200.000 - Rp. 2.300.000 per bulan 2023-03-06
AVO Innovation Technology
Sleman
2023-03-06
LBB Universal Quotient (UNIQ)
Kediri
2023-03-06
PT Bermuda Communication
Jakarta
2023-03-06
Fundnel Pte Ltd
Jakarta
2023-03-06
PT Panin Dai Ichi Life
Denpasar
Rp. 3.500.000 - Rp. 4.700.000 per bulan 2023-03-06
Syngenta Crop Protection
Jakarta
2023-03-06
Goodyear
Bogor
2023-03-06